Karir

Lowongan kerja team startup di Farmacare

Masih punya pertanyaan? Hubungi tim kami.

Customer Experience Officer

Job description:

  • Menjalin hubungan baik dengan pengguna/calon pengguna Farmacare
  • Menanggapi pertanyaan dan keluhan pengguna secara cepat tanggap
  • Membantu pengguna dalam memecahkan kendala saat menggunakan aplikasi baik secara teknis maupun non-teknis
  • Memberikan edukasi berupa training atau tutorial kepada pengguna
  • Menggali dan menganalisis kebutuhan pengguna
  • Identifikasi peluang perbaikan dan pengembangan produk
  • Memastikan kepuasan pengguna, mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pengguna


Requirements:

  • Minimum 1 tahun pengalaman dalam bidang customer support/customer experience/customer success/customer service
  • Memiliki kemampuan komunikasi baik secara verbal maupun tertulis
  • Memiliki kemampuan riset, analisa dan problem-solving yang tajam
  • Berempati tinggi dan customer-oriented
  • Memiliki kemampuan menggunakan teknologi (ticketing system, CRM.Omnichannel, Google Workspace)
  • Mampu bekerja secara independent maupun dalam tim
  • Selalu ingin belajar hal-hal baru
  • Pengalaman di industri farmasi atau startup B2B diutamakan
  • Kemampuan membuat konten edukasi produk merupakan nilai tambah


Kirim CVmu langsung ke email karir@farmacare.id