Karir
Lowongan kerja team startup di Farmacare
Masih punya pertanyaan? Hubungi tim kami.
Customer Experience Officer

Job description:
- Menjalin hubungan baik dengan pengguna/calon pengguna Farmacare
- Menanggapi pertanyaan dan keluhan pengguna secara cepat tanggap
- Membantu pengguna dalam memecahkan kendala saat menggunakan aplikasi baik secara teknis maupun non-teknis
- Memberikan edukasi berupa training atau tutorial kepada pengguna
- Menggali dan menganalisis kebutuhan pengguna
- Identifikasi peluang perbaikan dan pengembangan produk
- Memastikan kepuasan pengguna, mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pengguna
Requirements:
- Minimum 1 tahun pengalaman dalam bidang customer support/customer experience/customer success/customer service
- Memiliki kemampuan komunikasi baik secara verbal maupun tertulis
- Memiliki kemampuan riset, analisa dan problem-solving yang tajam
- Berempati tinggi dan customer-oriented
- Memiliki kemampuan menggunakan teknologi (ticketing system, CRM.Omnichannel, Google Workspace)
- Mampu bekerja secara independent maupun dalam tim
- Selalu ingin belajar hal-hal baru
- Pengalaman di industri farmasi atau startup B2B diutamakan
- Kemampuan membuat konten edukasi produk merupakan nilai tambah
Kirim CVmu langsung ke email karir@farmacare.id

